Timnas U-17 Indonesia Kalah Parah, Warganet Bereaksi, Bima Sakti Menanggapi

Timnas U-17 Indonesia Kalah Parah, Warganet Bereaksi, Bima Sakti Menanggapi
Pemain Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka Putra membawa bola seusai mencetak gol ke gawang Malaysia pada pertandingan terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (9/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Timnas U-17 Indonesia Kalah Parah, Warganet Bereaksi, Bima Sakti Menanggapi.

Timnas U-17 Indonesia gagal lolos ke Piala Asia U-17 2023 setelah dihajar Malaysia dengan skor telak1-5 pada laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (9/10) malam.

Sebiji gol Timnas U-17 Indonesia pada pertandingan terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 itu diciptakan Arkhan Kaka.

Adapun 5 gol Malaysia ditorehkan Muhammad Zainurhakimi Zain, Muhammad Arami Wafiy (dua gol), Muhammad Anjasmirza, dan Muhammad Afiq Danish.

Timnas U-17 Indonesia bertengger di peringkat kedua Grup B. Namun, tidak memiliki selisih gol yang cukup untuk menjadi salah satu dari enam runner up terbaik di fase kualifikasi.

Berbeda dengan Malaysia yang sukses menjadi juara Grup B dan mengunci satu tempat di Piala Asia U-17 2023.

Akun PSSI Diserbu Warganet

Warganet langsung menyerbu akun PSSI di beberapa media sosial seperti Twitter dan Instagram, setelah dipastikan skuad Garuda Asia gagal melaju ke Piala Asia U-17 2023.

Beragam kritik dilontarkan warganet, baik untuk Timnas U-17 Indonesia, PSSI maupun kondisi lapangan Stadion Pakansari.

Warganet langsung bereaksi setelah Timnas U-17 Indonesia kalah besar, dihajar Malaysia. Bima Sakti menyampaikan tanggapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News