Timnas U-17 Indonesia vs Palestina: Bima Sakti Minta Anak Asuh Jangan Anggap Remeh Lawan

Timnas U-17 Indonesia vs Palestina: Bima Sakti Minta Anak Asuh Jangan Anggap Remeh Lawan
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti meminta skuadnya harus bermental baja untuk menghadapi lawan di kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, BOGOR - Timnas U-17 Indonesia akan bersua Palestina pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10).

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti langsung mewanti-wanti anak asuhnya soal keunggulan postur tim lawan.

"Palestina tim yang bagus. Postur pemain mereka tinggi-tinggi," kata Bima di Stadion Pakansari, Rabu (5/10) malam.

Untuk itu, juru taktik berusia 46 tahun tersebut meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Mereka tidak boleh menganggap remeh Palestina yang selalu kalah di Grup B.

Bima tidak ingin timnya melakukan kesalahan-kesalahan terutama di area pertahanan. Hal tersebut dapat membahayakan karena Palestina bisa saja memanfaatkan peluang dari bola mati (set piece).

"Koordinasi lini belakang kami harus lebih rapi," tutur pelatih yang membawa Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 itu.

Bima Sakti pun mengingatkan skuadnya bahwa dua laga terakhir di Grup B yakni kontra Palestina, Jumat (7/10), dan Malaysia, Minggu (9/10), akan berjalan berat.

Pertandingan-pertandingan itu, kata Bima, merupakan final yang mesti dimenangkan demi lolos ke Piala Asia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia akan bersua Palestina pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News