Bima Sakti Ungkap Kunci Kemenangan Timnas U-17 Indonesia atas UEA

Bima Sakti Ungkap Kunci Kemenangan Timnas U-17 Indonesia atas UEA
Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti (kiri) dan penyerang skuadnya Arkhan Kaka (kanan) memberikan pernyataan kepada media usai laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Uni Emirat Arab, yang mereka menangkan dengan skor 3-2, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (5/10/2022). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, BOGOR - Timnas U-17 Indonesia sukses menumbangkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 3-2 pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu malam.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengungkap kunci kemenangan skuadnya atas tim asal Timur Tengah tersebut.

"Kami sempat kecolongan dua gol ketika sudah memimpin 2-0. Namun, pemain tetap percaya diri dan fokus sehingga memenangkan pertandingan," ujar Bima dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pada babak pertama laga tersebut, Indonesia melesakkan dua gol terlebih dahulu melalui Muhammad Nabil Asyura (18') dan Arkhan Kaka (30').

Akan tetapi, UEA menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Waleed Mallalla (32') dan Ghaith Abdalla (39').

Indonesia bangkit usai jeda dan membuat gol ketiga yang dibuat Arkhan Kaka (54').

"Kami mau pemain mengurangi kesalahan terutama ketika bertahan dan berkoordinasi pada laga berikutnya. Pemain juga mesti menekan ego," tutur Bima. 

Sementara Arkhan Kaka menilai partai versus UEA merupakan pertandingan dengan intensitas tinggi.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengungkap kunci kemenangan skuadnya atas UEA 3-2 pada laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Pakansari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News