Timnas U-17 Indonesia vs Palestina: Risiko Arkhan Kaka jika Masuk Daftar 11 Pertama

Timnas U-17 Indonesia vs Palestina: Risiko Arkhan Kaka jika Masuk Daftar 11 Pertama
Arkhan Kaka Putra berduel dengan pemain UEA di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10). Laga Timnas U-17 Indonesia vs Palestina akan digelar Jumat (7/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia vs Palestina: Risiko Arkhan Kaka jika Masuk Daftar 11 Pertama.

Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Palestina, laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10) malam.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti tentu saja tidak ingin skuad berjuluk Garuda Asia itu terpeleset kala bersua Palestina.

Bima Sakti sudah mengantisipasi keunggulan sang lawan yang diperkuat pemain-pemain dengan postur tinggi khas pesepak bola Asia Barat.

Satu tantangan yang mesti dijawab Bima Sakti adalah rotasi pemain.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang padat, yang mana tim bertanding dua kali dalam 3 hari selama sekitar seminggu, menuntut Bima Sakti harus terus memutar otak agar pemainnya tetap bugar.

Risiko Cedera Arkhan Kaka

Pemain-pemain Timnas U-17 Indonesia seperti Arkhan Kaka, Muhammad Iqbal Gwijangge, Muhammad Nabil Asyura, Rizdjar Subagja, Muhammad Kafiatur Rizky dan Habil Abdillah selalu masuk daftar sebelas pertama ketika berhadapan dengan Guam dan UEA.

Jika Bima Sakti memaksakan nama-nama tersebut tetap bermain menghadapi Palestina, risiko cedera mengintai.

Akankah Bima Sakti kembali memainkan Arkhan Kaka pada laga Timnas U-17 Indonesia vs Palestina yang akan berlangsung pada hari ini?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News