Timnas U-19 Diimbangi Persijap 1-1

Timnas U-19 Diimbangi Persijap 1-1
Timnas U-19 Diimbangi Persijap 1-1

jpnn.com - JEPARA -- Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar, masih belum terkalahkan dalam rangkaian ujicoba yang diberi tajuk Tur Nusantara . Terakhir, Timnas U-19 bermain imbang melawan tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (17/2).

Anak asuhan Indra Sjafri lebih menguasai permaianan. Namun mereka justru dikejutkan oleh gol yang dilesakkan Andika Dian di menit 25.

Tapi keunggulan Persijap Jepara hanya berlangsung tiga menit. David Maulana berhasil mencetak gol penyamaa kedudukan berkat kesigapannya memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persijap. Skor 1-1 mengakhiri babak pertama.

Timnas Indonesia kembali sukses memainkan strategi penguasaan bola di babak kedua. Indra Sjafri tampak memburu kemenangan dengan memasukkan Evan Dimnas, Dinan Javier dan Yabes Roni Malaifani.

Sayang Evan Dimas Dkk gagal memetik gol kemenangan. Selain karena lemah dalam penyelesaian akhir, Persijap melakukan pertahanan berlapis dengan merapatkan pertahanan. Hingga akhir pertandingan kedua tim berbagi angka 1-1. (abu/jpnn)

JEPARA -- Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar, masih belum terkalahkan dalam rangkaian ujicoba yang diberi tajuk Tur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News