Timnas U-19 Gabung Grup B, Indra Sjafri: Kita Awali dengan Bismillah

Timnas U-19 Gabung Grup B, Indra Sjafri: Kita Awali dengan Bismillah
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bersama winger Timnas U-19, Ilham Udin Armaiyn. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- AFC sudah melakukan drawing Piala Asia U-19. Pengundian dilakukan secara terbuka di Grand Ball Room Park Royal Hotel Yangon, Myanmar, Kamis (24/4).

Berdasarkan undian tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Uni Emirat Arab (UEA) dan Australia. Satu calon lawan Timnas U-19 lainnya adalah Uzbekistan.

Jika lolos dari Grup B, Timnas U-19 akan berhadapan dengan juara atau runner up Grup A. Empat tim yang berada di Grup A adalah Myanmar, Iran, Thailand dan Yaman.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri tidak banyak berkomentar soal hasil undian ini. Pelatih yang mengantarkan Indonesia juara AFF Cup U-19 tahu lalu tersebut cukup bersyukur.

"Alhamdulillah ... Tuhan telah menentukan Lawan Untuk Timnas U-19 Indonesia, DI PIALA ASIA 2014 Mari Kita Awali dg Bismillah ....," kata Indra Sjafri dalam akun Twitternya.

Timnas U-19 yang baru saja melaksanakan umroh dan ujicoba di timur tengah saat ini sedang diliburkan. Timnas U-19 akan kembali melakukan Training Centre pada 27 Arpil nanti di Karawaci-Tangerang. (abu/jpnn)


JAKARTA -- AFC sudah melakukan drawing Piala Asia U-19. Pengundian dilakukan secara terbuka di Grand Ball Room Park Royal Hotel Yangon, Myanmar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News