Timnas U-19 Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong Ungkap Penyesalan Terbesar, Ternyata

Timnas U-19 Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong Ungkap Penyesalan Terbesar, Ternyata
Suasana dukungan dari tribune selatan di Stadion Patriot, Bekasi, saat Timnas U-19 Indonesia imbang 0-0 lawan Thailand. Sangat disayangkan. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong mengaku tak puas dengan hasil imbang 0-0 lawan Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam.

Pelatih asal Korea Selatan itu melihat Timnas U-19 Indonesia sudah berjuang keras dalam pertandingan ini. Namun, kemenangan yang diharapkan oleh belasan ribu suporter yang hadir ternyata tidak terwujud.

"Hasil pertandingan hari ini sangat disayangkan. Padahal babak pertama pemain sudah berjuang keras dan baik," katanya, setelah pertandingan.

Shin Tae Yong menambahkan, dirinya juga merasa tak nyaman dengan hasil imbang itu. Pasalnya, dukungan suporter yang rela datang dan terus bersorak-sorai menyemangati pemain ternyata tak berbalas dengan poin penuh.

"Banyak fan yang datang, tetapi tak bisa dipuaskan, Ini sangat sayang sekali," ungkapnya.

Shin Tae Yong dalam pertandingan ini juga sempat beberapa kali memprotes wasit karena tak puas dengan keputusan sang pengadil lapangan. Namun, dirinya tak mau berkomentar panjang lebar soal ini.

"Memang ada beberapa keputusan wasit yang disayangkan, tetapi saya tidak bisa komentar soal itu," terang Shin Tae Yong.

Dengan hasil ini, Shin Tae Yong meneruskan kutukan tak pernah menang dari Thailand. Pasalnya, di beberapa laga kontra Tim Gajah Perang sebelumnya, dia tak sekali pun membawa Skuad Garuda menang, dengan perincian tiga kali imbang dan dua kali kalah di berbagai kelompok umur. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Shin Tae Yong mengungkapkan penyesalan terbesarnya pada duel Timnas U-19 Indonesia vs Thailand.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News