Timnas U-19 Permalukan Persib U-21

Timnas U-19 Permalukan Persib U-21
Timnas U-19 Permalukan Persib U-21

jpnn.com - BANDUNG- Kesuksesan Persib Bandung meraih kemenangan di ajang AFC Cup tak diikuti oleh juniornya. Itu terjadi setelah Persib U-21 ditekuk Timnas U-19 dengan skor 0-2 (0-1) di Stadion Siliwangi, Rabu (25/2).

Laga kedua tim berjalan seimbang pada 30 menit awal. Memasuki menit ke-31, Timnas U-19 yang ditangani Fachri Husaini berhasil menunjukkan dominasinya. Bukan hanya unggul ball posession, tapi juga berhasil menciptakan banyak peluang.

Dominasi itu membuahkan hasil ketika Timnas U-21 berhasil mencetak gol melalui Rival Astori pada menit ke-39. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan dari luar kotak penalti, Astori sukses menyontek bola dan mengecoh penjaga gawang Y Dikry.

Keunggulan itu tak membuat Timnas U-19 mengendurkan serangan pada babak kedua. Mereka terus menekan pertahanan Maung Muda, julukan Persib U-21. Sama-sama bermain terbuka, efektifitas Timnas U-19 ternyata lebih mumpuni. Timnas U-21 akhirnya menggandakan keunggulan melalui gol yang dijaringkan Daniel Asmuruf pada menit ke-59. Saat itu, Asmuruf sukses memanfaatkan bola muntah tepisan penjaga gawang Persib U-21.

Tuan rumah yang tertinggal dua gol berusaha meningkatkan serangan dan terus menekan dengan sporadis. Tapi, kedisiplinan dan koordinasi bagus di lini belakang skuad Garuda Jaya membuat skor tak berubah hingga akhir laga. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Kesuksesan Persib Bandung meraih kemenangan di ajang AFC Cup tak diikuti oleh juniornya. Itu terjadi setelah Persib U-21 ditekuk Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News