Timnas U-19 Tampil di Toulon Tournament, Ini Jadwal Mainnya

Timnas U-19 Tampil di Toulon Tournament, Ini Jadwal Mainnya
Shin Tae Yong saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-19. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, PRANCIS - Timnas U-19 Indonesia sudah memastikan membawa 22 nama dalam ajang Toulon Tournament di Prancis pada 29 Mei sampai 12 Juni mendatang.

Melihat pembagian grup dan jadwal pertandingan, perjalanan Indonesia di negara Eropa itu diprediksi sulit melewati fase grup.

Ini merupakan keikutsertaan kali kedua Indonesia di ajang Toulon Tournament.

Sebelumnya, saat masih dilatih Indra Sjafri, Timnas U-19 Indonesia juga pernah main di turnamen bernama resmi International Festival "Espoirs" – Tournoi Maurice Revello tersebut.

Saat itu, Indonesia tergabugn di Grup C dan gagal meraih poin dan hanay menjadi juru kunci.

Namun, permainan Indonesia saat itu sempat disorot karena sempat merepotkan Brazil dan nyaris membuat Skotlandia bertekuk lutut.

Di tangan asisten pelatih Shin Tae Yong, Dzenan Radoncic dan Bima Sakti, mampukah Timnas U-19 Indonesia menunjukkan performa yang apik dan tak menjadi bulan-bulanan tim lawan?

Jawabannya tinggal menantikan pertandingan Grup B digelar. Sesuai jadwal, Timnas U-19 Indonesia akan terlebih dahulu menghadapi Venezuela pada 30 Mei. Kemudian Melawan Ghana pada 2 Juni dan dilanjutkan menantang Meksiko pada 5 Juni. (dkk/jpnn)

Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Toulon Tournament, Prancis. Mampukah Garuda Nusantara lolos dari fase grup?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News