Timnas U-20 Indonesia Bakal Dapat Bonus jika Kalahkan Vietnam, Berapa?

Timnas U-20 Indonesia Bakal Dapat Bonus jika Kalahkan Vietnam, Berapa?
Skuad Timnas U-20 Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: PSSI

jpnn.com - Manajer Timnas U-20 Indonesia Sumardji menegaskan sudah menyiapkan bonus untuk penggawa Garuda Nusantara jika berhasil lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023 dengan status juara Grup F.

Namun, dia enggan merinci apa bonus yang diberikan tersebut.

"Nanti (kalau sudah lolos, red) saya akan bicara bonus. Saya sudah menyiapkan bonus terbaik buat anak-anak," katanya.

Dengan pernyataan dari sang manajer tersebut, sudah sepantasnya Timnas U-20 bisa menunjukkan performa maksimal dan kerja keras lebih dari 100 persen untuk menghajar Vietnam dalam laga Minggu (18/9/2022) malam nanti.

"Anak-anak harus semangat yang lebih, bertarung all-out, habis-habisan untuk bisa membawa harum nama Indonesia," tegasnya.

Laga Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya. Dalam pertandingan kali ini, Skuad Garuda Nusantara dipastikan bakal mendapatkan dukungan maksimal.

Suporter sebagai pemain ke-12 yang datang ke stadion akan lebih banyak dari dua laga sebelumya. Jika saat lawan Timor Leste dan Hong Kong tak sampai 3.000 suporter datang, kali ini lebih dari 15 ribu suporter dipastikan memadati stadion GBT.

Melihat keunggulan dan dukungan yang maksimal dari pendukung Garuda Nusantara, kini tinggal dipertanyakan menang berapa gol Timnas U-20 Indonesia atas Vietnam nanti? (dkk/jpnn)

Timnas U-20 Indonesia sudah disiapkan bonus oleh sang Manajer Sumardji jika menang atas Vietnam


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News