Timo Pastikan Sudahi Perburuan Pemain Pekan Ini

Timo Pastikan Sudahi Perburuan Pemain Pekan Ini
Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann saat memberi arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan memastikan menyudahi perburuan pemain setelah kedatangan dua pemain incaran mereka malam ini.

Dua pemain baru itu adalah dari Padang di posisi striker dan satunya lagi adalah dari Makassar di posisi gelandang, usianya juga masih di bawah 23 tahun.

Meski masih akan menjalani proses seleksi, dua pemain yang namanya belum boleh diumumkan tersebut kemungkinan besar berseragam Biru-Biru.

Pasalnya, sebelum memanggil keduanya, Pelatih Persiba Timo Scheunemann sudah menerapkan praseleksi dengan memantau perkembangan pemain beberapa tahun terakhir.

Plus, kecocokan keduanya dalam pola permainan yang ingin diterapkan.

“Saya punya target, paling lama minggu ini tim sudah terbentuk. Artinya, tidak ada lagi pemain keluar masuk,” kata Timo, kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Sabtu (18/3).

Untuk memuluskan target, tim pelatih menggelar training center (TC) di Batu, Malang. Diketahui, manajemen hanya memberi izin ketika proses perekrutan pemain sudah rampung.

“Kalau pemain lengkap, minggu depan, kami bisa TC di Malang. Kami perlu berangkat ke Malang karena harus banyak menggelar uji coba dengan tim sepadan,” tuturnya.

Persiba Balikpapan memastikan menyudahi perburuan pemain setelah kedatangan dua pemain incaran mereka malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News