Timo Tetap Percayakan Samad-Dedimar Jaga Lini Belakang

Timo Tetap Percayakan Samad-Dedimar Jaga Lini Belakang
Timo Scheunemann bersama Balistik, suporter fanatik Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persiba Balikpapan akan bersua Persib Bandung pada laga kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (12/2) nanti.

Pada duel tersebut, pelatih Persiba Timo Scheunemann, tidak akan melakukan perubahan besar pada skuatnya.

Terutama slot pemain U-23 yang harus ditampilkan di babak pertama. Hampir pasti kembali jadi milik Kurniawan Kartika Ajie (penjaga gawang), Robi Kriswantoro (gelandang), dan Faria Rofanda (striker).

Permainan yang cukup memuaskan di laga pertama, jadi alasan paling kuat.

"Sebenarnya masih terlalu dini membicarakan siapa saja pemain muda yang diturunkan sejak awal. Tapi, kalau melihat penampilan mereka di laga perdana, Aji, Rofanda, dan Robi pantas diturunkan lagi," kata Timo selaku kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Rabu (8/2).

Namun demikian, mantan arsitek Persema Malang ini ingin melihat kesiapan ketiganya dalam latihan seminggu terakhir. Sebab, dia menilai performa pemain muda masih naik turun.

"Di skuat ini ada lima pemain yang disiapkan untuk mengisi slot U-23. Jadi, masih terus dipantau sebelum melawan Persib," ungkap Timo.

Dalam laga perdana, Ajie memang tampil menjanjikan. Dia benar-benar jadi tembok tebal bagi para penyerang Persela Lamongan. Tercatat, dia berhasil menggagalkan enam peluang. Penempatan posisi jadi salah satu keunggulan Ajie.

 Persiba Balikpapan akan bersua Persib Bandung pada laga kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (12/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News