Timor Leste Mengaku Kalah Kelas dari Evan Dimas Cs

Timor Leste Mengaku Kalah Kelas dari Evan Dimas Cs
Timor Leste Mengaku Kalah Kelas dari Evan Dimas Cs

jpnn.com - JAKARTA - Timor Leste kembali dipaksa mengakui ketangguhan Timnas Indonesia. Terbaru, Timor Leste ditekuk Indonesia dengan skor telak 0-4 (0-3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/1).

Asisten pelatih Timor Leste, Alex Vony tak menampik kualitas Timnas Indonesia yang diperkuat Evan Dimas Cs. Menurut Vony, Indonesia memang memiliki kelas yang lebih tinggi dibanding Timor Leste.

“Tentang laga ini, jujur saja kami jauh dari Indonesia. Kami harus banyak berkembang. Ini pekerjaan rumah kami,” terang Vony dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Kekalahan itu membuat Timor Leste semakin inferior di depan Indonesia. Hingga kini, Timor Leste selalu kalah lawan Indonesia dari empat laga yang sudah dijalani.

“Hari ini kami respek dengan permainan Indonesia. Mereka berkembang pesat sekali. Saya pikir, Indonesia memang tampil baik di semua lini,” tegas Vony. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Timor Leste kembali dipaksa mengakui ketangguhan Timnas Indonesia. Terbaru, Timor Leste ditekuk Indonesia dengan skor telak 0-4 (0-3) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News