Timor Leste Yakin Bisa Taklukkan Timnas Indonesia

Timor Leste Yakin Bisa Taklukkan Timnas Indonesia
Timor Leste Yakin Bisa Taklukkan Timnas Indonesia
JAKARTA - Tim nasional Timor Leste mengaku tak minder berhadapan dengan Timnas Indonesia. Tim yang gagal lolos ke putaran final AFF Cup itu tetap optimis bisa mengalahkan Indonesia saat laga ujicoba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Rabu (14/11).

Kapten tim Timor Leste, Jesse Fernando mengatakan, para pemain Timor Leste akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ujicoba melawan Indonesia. Menurutnya, Timnas Timor Leste datang ke Jakarta bukan untuk menanggung kekalahan.

"Kami datang untuk meraih kemenangan. Indonesia merupakan tim kuat, tetapi kami memiliki peluang. Kami merasa percaya diri,” tuturnya dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (13/11).

Sementara pelatih timnas Timor Leste, Emerson Dos Santos mengaku cukup mewaspadai kekuatan Timnas Indonesia. Ia melihat pemain-pemain timnas Indonesia memiliki kecepatan yang bagus.

JAKARTA - Tim nasional Timor Leste mengaku tak minder berhadapan dengan Timnas Indonesia. Tim yang gagal lolos ke putaran final AFF Cup itu tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News