Timses Ahok Terbentuk, Pentolan Relawan Jadi Sekretaris

Timses Ahok Terbentuk, Pentolan Relawan Jadi Sekretaris
Timses Ahok Terbentuk, Pentolan Relawan Jadi Sekretaris

jpnn.com - JAKARTA - Meski koalisi belum final, partai-partai pendukung Gubernur DKI Jakara Basuki T Purnama sudah membentuk tim sukses. Relawan Teman Ahok pun mendapat tempat dalam tim tersebut.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus mengatakan, tim sukses dibentuk bersama-sama antara partai dengan Teman Ahok. Pasalnya, partai dan relawan memiliki tujuan sama, yakni memenangkan Ahfok.

"Jadi enggak ada tuh yang dibilang Teman Ahok ditinggalkan atau dikatakan say goodbye. Kami akan undang mereka untuk rapat tim pemenangan ini," kata Bestari saat ditemui wartawan di Balai Kota, Rabu (3/8).

Menurut Bestari, struktur inti tim sukses sudah ditentukan. Posisi ketua dipercayakan kepada politikus Golkar yang juga Ketua BNP2TKI Nusron Wahid. Sementara, juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas menjadi Sekretaris Tim Pemenangan.

"Amalia jadi sekretaris. Nanti juga di rapat akan tahu tim apa yang akan menangani siapa dan apa, seperti itu," kata Bestari. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - Meski koalisi belum final, partai-partai pendukung Gubernur DKI Jakara Basuki T Purnama sudah membentuk tim sukses. Relawan Teman Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News