Kader PKS Diminta Mulai Rekrut Anggota Baru

Kader PKS Diminta Mulai Rekrut Anggota Baru
Massa pendukung PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PADALARANG – Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) baru akan digelar 2018 mendayang. Namun, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah meminta para kader segera merapatkan barisan untuk merekrut anggota baru dan menguatkan kepengurusan partai hingga ke tingkat RW. 

Demikian harapan  yang disampaikan Ketua PKS KBB, Rismanto. “Selain menjaga kualitas ibadah yang kita lakukan selama Ramadhan, mulai bulan ini para kader PKS KBB harus mulai melakukan konsolidasi, merekrut anggota baru, memperkuat pengurus partai, serta memperluas pelayanan kepada masyarakat”, ungkap  Rismanto.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas PKS Jawa Barat Teddy Setiadi mengapresiasi kader dan pengurus KBB dalam melaksanakan program Ramdhan lalu terutama dalam kegiatan pelayanan untuk masyarakat. 

Ia berharap program pelayanan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka menegaskan visi PKS sebagai partai dakwah. 

“Ada atau tidak ada agenda politik, kita tidak boleh berhenti dalam melayani masyarakat Bandung Barat, terus bersama mereka dan menebar kebaikan”, lanjut Teddy. (mun/sam/jpnn)


PADALARANG – Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) baru akan digelar 2018 mendayang. Namun, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah meminta para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News