Timses Cabup Agara Dijagal

Leher Nyaris Putus, Kuping Hilang

Timses Cabup Agara Dijagal
Timses Cabup Agara Dijagal
KUTACANE-  Peristiwa sadis mewarnai jelang pencoblosan, untuk pemilihan calon bupati (cabup) di Aceh Tenggara, kemarin malam sekira pukul 18.30 WIB. Warga Desa Mendabe, Kecamatan Babussalam, geger dengan temuan mayat pembunuhan.

Belakangan korban diketahui sebagai tim sukses (timses) salah satu kandidat kepala daerah, yang hendak berlaga di ajang pemilukada. Lehernya nyaris putus, kuping copot ditebas parang dan jenazah dibuang ke dalam parit.

Adalah Zainal Abidin (60) penduduk Desa Mendabe,yang diketahui sebagai pensiunan PNS UPTD Dikjar, Aceh Tenggara. Ia dibantai dan tewas mengenaskan, saat mengangon lembu tak jauh dari kediamannya.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Minggu (1/7) siang menyebut, awalnya korban bersama cucu yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), berangkat dari rumah untuk beternak lembu. Keduanya pun menggiring beberapa hewan piaraan ke areal lapangan rumput, sekira pukul 11.00 WIB. Karena hari sudah menjelang siang, Zainal menyuruh cucunya untuk pulang makan ke rumah. Sementara di lokasi tinggal dia seorang, demi menjaga ternak-ternak tersebut.

KUTACANE-  Peristiwa sadis mewarnai jelang pencoblosan, untuk pemilihan calon bupati (cabup) di Aceh Tenggara, kemarin malam sekira pukul 18.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News