Timses Makin Gencar Berburu Suara

Timses Makin Gencar Berburu Suara
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - CILEGON- Memasuki masa kampanye Pilgub Banten, tim pemenangan masing-masing calon mulai bergerak. 

Di Cilegon kedua tim bahkan mulai beradu strategi untuk mencuri simpati warga agar memilih calon yang diusung.

Sekretaris Tim Pemenenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif (Rano-Mulya) di Kota Cilegon, Baihaki Sulaiman, mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan pada Minggu (30/10), untuk membahas pemenangan Rano-Mulya. 

Ia juga mengaku bakal melakukan pertemuan kembali dalam waktu dekat. 

“Tentu ini untuk memaksimalkan raihan suara yang diperoleh pasangan nomor urut dua,” kata politisi PPP itu, Senin (31/10).

Kata Baihaki, sejumlah tugas seperti mencari pemilih, komunikasi dengan tim relawan, dan pembentukan tim advokasi masih dalam perumusan tim pemenangan Rano-Mulya di Kota Cilegon. 

“Selain berkoordinasi memperkuat struktur tiga partai koalisi, kami juga berupaya menjaring suara di luar yang bisa diperoleh tiga partai itu,” ungkapnya.

Diungkapkan Baihaki, tim pemenangan juga berkomunikasi dengan tokoh masyarakat untuk memaksimalkan perolehan suara Rano-Mulya di Cilegon. Selain itu, tiga partai koalisi diharuskan untuk menggiring konstituen partai lain agar memilih Rano-Embay. 

CILEGON- Memasuki masa kampanye Pilgub Banten, tim pemenangan masing-masing calon mulai bergerak.  Di Cilegon kedua tim bahkan mulai beradu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News