Timses Prabowo: Insyaallah Hari Ini Kita Punya Presiden Baru

Timses Prabowo: Insyaallah Hari Ini Kita Punya Presiden Baru
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Priyo Budi Santoso yakin Indonesia akan memiliki pemimpin baru setelah prosesi pemungutan suara Pilpres 2019, Rabu (17/4) ini.

Nantinya, posisi presiden dan wakil presiden akan ditempati pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. "Insyaallah hari ini kita punya presiden baru," kata Priyo ditemui di Jakarta, Selasa (17/4).

Priyo mengaku sudah menerima kabar di beberapa titik pencoblosan. Dari informasi yang diterima, pasangan capres dan cawapres Prabowo - Sandiaga mengalahkan pesaingnya Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin.

"Mudah-mudahan berjalan baik, kami jemput kemenangan," ucap dia.

(Baca Juga: Quick Count Pilpres 2019 Dibuka, Jokowi Unggul Jauh dari Prabowo)

Di sisi lain, Priyo merasa sedih, kegiatan pemungutan suara Pilpres 2019 ternoda dengan kejadian tercoblosnya surat ke paslon tertentu.

"Di beberapa tempat, kami memang sedih ada beberapa yang sudah tercoblos, laporannya resmi ke kami, kami prihatin, tetapi mudah-mudahan ini peristiwa lokal dan bukan masif. Repotnya kalau ini kecurangan yang masif ini akan menjadi masalah," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Priyo menerima kabar di beberapa titik pencoblosan bahwa Prabowo - Sandiaga mengalahkan pesaingnya Joko Widodo - Ma'ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News