Timwas Century akan Panggil KPK

Timwas Century akan Panggil KPK
Timwas Century akan Panggil KPK
JAKARTA- Tim Pengawas (Timwas) Century berencana melakukan pemanggilan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memastikan langkah proses hukum yang dilakukan lembaga tersebut terkait penanganan skandal bailout Bank Century. Kepastian pemanggilan ini diputuskan dalam rapat internal Timwas Century di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (28/4).

Rencananya, pemanggilan tersebut dilakukan pada Rabu (5/5) pekan depan. Selain KPK, Timwas Century juga akan mengundang Kapolri, Jaksa Agung, BPK, PPATK serta Menteri Hukum dan HAM.

Dalam rapat perdana Timwas Century yang dipimpin Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso juga dibentuk tim kecil yang bertugas menverifikasi kerja staf ahli terkait program kerja dan jadwal kerja Timwas.

Tim kecil ini beranggotakan sembilan orang dari utusan masing-masing fraksi. Masing-masing, Didi Irawady Syamsuddin (Demokrat), Bambang Soesatyo (Golkar), Gayus Lumbuun (PDIP), Mahfudz Siddiq (PKS), Tjatur Sapto Edy (PAN), Nur Yasin (PKB),  Soeprijatno (Gerindra), Akbar Faisal (Hanura).

JAKARTA- Tim Pengawas (Timwas) Century berencana melakukan pemanggilan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memastikan langkah proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News