Timwas Century Dinilai Hanya Cari Sensasi

Timwas Century Dinilai Hanya Cari Sensasi
Timwas Century Dinilai Hanya Cari Sensasi
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menilai Tim Pengawas (Timwas) Century kurang kerjaan dan hanya mencari sensasi. Hal ini disampaikannya menanggapi rencana Timwas untuk meminta keterangan mantan Ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

"Harusnya sebagian kawan di Timwas Century lebih selektif dan tidak mengobral-ngobral kegiatan-kegiatan yang tidak perlu," kata Didi melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (27/2).

Didi mempersilakan jika Timwas mengunjungi dan meminta Anas, yang disebut-sebut mengetahui tentang persoalan Century. Namun anggota Timwas Fraksi Century dari Fraksi Demokrat tersebut tidak yakin mereka akan mendapatkan sesuatu dari mulut Anas.

Didi mengingatkan bahwa pada saat awal dibentuknya Timwas Century, justru Anas yang saat itu sebagai ketua Fraksi Demokrat telah menjelaskan dan meyakinkan bahwa tidak ada penyimpangan atau pelanggaran dalam kasus Century yang melibatkan petinggi Demokrat.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menilai Tim Pengawas (Timwas) Century kurang kerjaan dan hanya mencari sensasi. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News