Timwas Century Mulai Menyerah

Timwas Century Mulai Menyerah
Timwas Century Mulai Menyerah
JAKARTA - Sejumlah anggota Tim Pengawas Rekomendasi DPR untuk kasus Bank Century mulai mengungkap kejenuhannya dalam melaksanakan rapat-rapat Timwas. Hendrawan Supraktikno, anggota Timwas Century dari Fraksi PDI-P misalnya. Menurut dia, keengganan pemerintah dan ketidakjelasan lima pimpinan DPR dalam mengikuti rapat Timwas Century berakibat dia dan rekan-rekannya berniat "lempar handuk".

"Kalau pemerintah malas datang dan lima pimpinan DPR secara bergilir masing-masing wajib memimpin rapat juga malas datang, maka kami anggota Timwas ingin ramai-ramai lempar handuk sebagai simbol mengundurkan diri saja dan menyatakan pemerintah tidak mau mengusut kasus ini," tegas Hendrawan, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (22/3).

Sikap yang sama juga disuarakan oleh Anggota Timwas Century dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Gede Pasek Suardika. Menurut Gede, selain Timwas, DPR juga telah membentuk tim kecil.

"Kan DPR juga membentuk Tim Kecil guna mengurus Rekomendasi DPR itu. Di dalamnya juga ada anggota Fraksi PDI-P. Untuk apalagi Timwas sibuk rapat-rapat," kata Gede Pasek.

JAKARTA - Sejumlah anggota Tim Pengawas Rekomendasi DPR untuk kasus Bank Century mulai mengungkap kejenuhannya dalam melaksanakan rapat-rapat Timwas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News