FPDIP Tagih Janji Pemerintah Beresi Infrastruktur

FPDIP Tagih Janji Pemerintah Beresi Infrastruktur
FPDIP Tagih Janji Pemerintah Beresi Infrastruktur
JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPR RI menagih janji pemerintah untuk menggenjot pembangunan infastruktur. Ketua FPDIP DPR, Tjahjo Kumolo, menyatakan, perbaikan infrastruktur merupakan janji politik pemerintah yang harus selalu ditagih.

Hal itu disampaikan Tjahjo di gedung DPR RI, Selasa (22/3), dalam jumpa pers tentang Seminar Nasional Transportasi oleh FPDIP DPR. "Infrastruktur ini program pemerintah dan itu berdasarkan janji kampanye (pasangan SBY-Boediono). Itu janji politik yang harus terus ditagih," ujar Tjahjo.

Sebenarnya, kata Tjahjo, pemerintah telah gagal memenuhi janjinya untuk memperbaiki infrastruktur transportasi. Hal itu bisa dilihat dari buruknya pengelolaan infrastruktur di tanah air.

"Transportasi kereta api dan transportasi laut malah semakin menurun. Sementara transportasi udara sangat memprihatinkan. Kasus Merak (antrean panjang karena kekurangan kapal penyeberangan) jelas menjadi bukti ketidakmampuan pemerintah," ucapnya.

JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPR RI menagih janji pemerintah untuk menggenjot pembangunan infastruktur. Ketua FPDIP DPR, Tjahjo Kumolo, menyatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News