Debat Cagub DKI

Tina Talisa Minta Paslon Siapkan Mental dan Fisik

Tina Talisa Minta Paslon Siapkan Mental dan Fisik
Presenter Tina Talisa menghadiri Rapat Pimpinan Polri di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Presenter Tina Talisa akan menjadi moderator debat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 27 Januari mendatang.

Berbeda dengan debat sebelumnya, kali ini KPU memilih dua moderator sekaligus yaitu Eko Prasojo, mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Tina mengatakan, kepada pasangan calon untuk menyiapkan mental dan fisik. Sebab, sesi kedua ini memakan waktu dua setengah jam.‎

Dia berharap tiga pasangan calon memberikan gagasan terbaik agar masyarakat DKI Jakarta bisa menentukan pilihan.

"Kita ingin apa yang disampaikan dapat didengar dan dijadikan acuan untuk hak pilih," kata Tina saat menghadiri Rapat Pimpinan Polri di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Wanita yang membawa program Satu Indonesia di NET TV ini juga menyampaikan, bersama dengan Eko, keduanya siap menjalankan tugas istimewa yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

"Debat ini harus jadi panggung yang baik untuk semua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta," jelasnya.

Mengenai persiapan moderator, Tina mengaku, pihaknya mendalami tiga isu yang ditetapkan oleh KPUD DKI Jakarta. Tema yang diangkat adalah reformasi birokrasi, pelayanan publik, dan penataan kawasan perkotaan.

 Presenter Tina Talisa akan menjadi moderator debat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News