Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri, Komjen Agus Lakukan Ini

Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri, Komjen Agus Lakukan Ini
Foto: Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto memimpin rapat di jajaran Baharkam Polri. (Dok Humas Polri)

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bergerak cepat menindaklanjuti program dan commander wish Kapolri yang baru Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto pun langsung memimpin rapat "Tindak Lanjut Program Kerja 100 Hari Kapolri dalam Bidang Harkamtibmas" di Ruang Rapat Utama Baharkam Polri, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (29/1).

Rapat ini diikuti oleh para kepala korps (Kakor), kepala biro (Karo), dan direktur jajaran Baharkam Polri.

Komjen Agus pun memerintahkan jajarannya untuk segera merespons program kerja Kapolri dengan menyusun program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif.

"Sempurnakan dan sesuaikan dengan penekanan Kapolri pada acara commander wish," tegas Komjen Agus.

Kemudian program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif yang disusun itu dikelompokkan menjadi jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

"Koordinasikan dengan tim yang dibentuk Kapolri agar program kerja dan rencana aksi yang telah disusun selaras dengan kebijakan/program Kapolri yang telah dipaparkan," tambah lulusan Akpol 1989 ini.

Mantan Kapolda Sumatera Utara ini memberikan waktu satu pekan bagi jajarannya untuk menyusun program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif tersebut.

Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto meminta kepada seluruh jajarannya untuk menindaklanjuti program kerja 100 hari Kapolri. Dia pun mendorong anak buahnya melakukan terobosan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News