Tinggal Sendiri, Lansia Dibunuh Perampok, Mobil Raib

Tinggal Sendiri, Lansia Dibunuh Perampok, Mobil Raib
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

jpnn.com, BEKASI - Seorang wanita tua ditemukan tewas dalam kondisi tangan terikat, mulut dilakban. Tak hanya itu, mobil Toyota Avanza warna silver miliknya juga lenyap.

Korban bernama Maria (76) ditemukan oleh anaknya pada pukul 17.00 WIB di kediamannya di RT 003 RW 09 Perumah Harapan Indah 2 Cluster Taman Sari Blok N 1 Nomer 25 Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi, Selasa (3/10).

“Ditemukannya jam lima. Tetangga sebelah pun tidak ada yang tahu. Kasihan itu sadis perampokannya. Mulutnya dilakban sampai rambut. Tangan terikat. Dia ditemukan oleh anaknya. Tadi satpam lapor ke saya langsung saya datang,” kata Hilman Ketua RW 03.

Maria yang tinggal seorang diri ditemukan sendirian di rumahnya. Sebelumnya, dua hari yang lalu handphone korban hilang.

“Saya sudah tegur anaknya kenapa tinggal sendirian ibunya. Umurnya 76 tapi masih nyupir. Saya sudah pesan pak polisi, ini perencanaan,” ucapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Maria.

“Kami belum bisa menyimpulkan itu perencanaan atau bukan. Apa saja yang hilang kami masih mendatanya. Namun kami akan terus ungkap kejadian ini,” tandasnya.

Jasad korban lantas langsung dibawa ke RS Polri Keramat Jati untuk dilakukan autopsi.(gob)


Korban bernama Maria (76) ditemukan oleh anaknya pada pukul 17.00 WIB di kediamannya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News