Tinggal Serumah, Adik Kakak Ipar 'Digarap'

Tinggal Serumah, Adik Kakak Ipar 'Digarap'
Tinggal Serumah, Adik Kakak Ipar 'Digarap'
BATAM - Tinggal serumah di kavling Flamboyan Sagulung, membuat Pardomuan Tobing, 22, jatuh cinta pada adik kakak iparnya Jingga, 19. .Karena cintanya bertepuk sebelah tangan, Jingga pun diperkosanya hingga tujuh kali.

Kasusnya pun sampai ke Mapolsek Sagulung. Kakak Jingga, yang juga kakak ipar Pardomuan, melaporkan pemerkosaan itu ke polisi. Pardomuan pun ditahan polisi, Selasa (10/5) malam, meski mengaku menggauli Jingga karena suka sama suka.

Kisah ini berawal sejak dua bulan lalu. Pardomuan dan Jingga tinggal serumah di kavling Flamboyan mengikuti kakak-kakak mereka. Pardomuan ikut kakak perempuannya yang menikah dengan kakak laki-laki Jingga. Setiap malam keduanya nonton televisi bersama.

Karena keseringan nonton bersama, saat kakak-kakak mereka tidur, Pardomuan memaksa Jingga melayani nafsunya. "Kami memang sering nonton TV bareng di ruang tamu. Di situlah dia paksa saya berhubungan badan. Kalau aku gak mau diancam akan dibunuh," ungkap korban di depan penyidik Polsek Sagulung.

BATAM - Tinggal serumah di kavling Flamboyan Sagulung, membuat Pardomuan Tobing, 22, jatuh cinta pada adik kakak iparnya Jingga, 19. .Karena cintanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News