Tinggalkan Kalteng Putra, Pemain Mirip Mo Salah Merapat ke Bhayangkara FC

Tinggalkan Kalteng Putra, Pemain Mirip Mo Salah Merapat ke Bhayangkara FC
Hedipo Gustavo meninggalkan Kalteng Putra yang disebut tanpa izin, kemudian bergabung dalam latihan Bhayangkara FC. Foto: AGUS PRAMONO/KALTENG POS

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gelandang asing Kalteng Putra Hedipo Gustavo dikabarkan telah meninggal tim usai pertandingan penutup putaran pertama saat melawan Madura United beberapa waktu lalu.

Bahkan pemain kelahiran 7 Februari 1988 asal Brasil itu, tak kunjung kembali ke markas Laskar Iseng Mulang.

BACA JUGA: Pasangan Berstatus Pelajar Terjaring Razia Satpol PP di Indekos

Informasi yang berkembang, diketahui bahwa dia telah ikut bergabung dan latihan bersama tim lain, Bhayangkara FC.

Padahal, pemain yang mirip dengan striker Liverpool, Mohamed Salah itu masih terikat kontrak dengan Kalteng Putra hingga akhir tahun ini.

Terang langkah haluan yang diambil Gustavo itu, membuat kecewa jajaran manajemen dan pelatih tim Kalteng Putra, kebanggaan warga Bumi Tambun Bungai.

“Dia pergi, dan tiba-tiba ikut latihan dengan klub lain di Indonesia. Ini yang kami sesalkan. Padahal sesuai kontrak, Gustavo masih sah sebagai pemain kami sampai 31 desember 2019. Sebelum kami melepas, dia tidak akan bisa bermain di klub manapun,” ungkap Sekretaris Kalteng Putra Sigit Wido Sawong, Sabtu (8/9).

Menurutnya, Gustavo merupakan contoh pemain sepak bola yang tidak jujur dan memiliki attitude kurang baik. Ini menyusul dengan sikap mentalnya yang ditunjukkan selama bergabung dengan Kalteng Putra.

Gelandang asing Kalteng Putra Hedipo Gustavo dikabarkan telah meninggal tim usai pertandingan penutup putaran pertama saat melawan Madura United beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News