Tinggalkan Persib Bandung, Igbonefo Gabung Klub Thailand

Tinggalkan Persib Bandung, Igbonefo Gabung Klub Thailand
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. Foto: Persib Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Victor Igbonefo memilih meninggalkan Persib Bandung dan melanjutkan kariernya bersama PTT Rayong yang berlaga di Liga Thailand.

 Igbonefo mengucapkan terima kasih kepada petinggi Persib dan Bobotoh yang selalu memberikan dukungan sepanjang Liga 1 2018.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini,” ujar Igbonefo, Rabu (9/1).

Bek kelahiran Nigeria itu juga mengucapkan terima kasih kepada staf Persib dan Bobotoh yang telah menjadi bagian dari hidupnya sepanjang 2018.

"Terima kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku tersenyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk,” imbuh Igbonefo.

“Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," kata Igbonefo. (agus dwi/jpc/jpnn)


Victor Igbonefo memilih meninggalkan Persib Bandung dan melanjutkan kariernya bersama PTT Rayong yang berlaga di Liga Thailand.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News