Persib Umumkan Vizcarra-Lopicic Jadi Rekrutan Anyar

Persib Umumkan Vizcarra-Lopicic Jadi Rekrutan Anyar
Srdjan Lopicic. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akhirnya mengumumkan dua pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dua pemain tersebut yakni, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Persib sejauh ini belum terlalu aktif dalam bursa transfer. Maung Bandung baru mengumumkan Miljan Radovic sebagai pelatih baru menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengungkapkan Persib telah resmi mendatangkan Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra. Dua pemain asing lama yaitu Ezechiel N'douassel dan Bojan Malistic juga dipastikan bertahan.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dan jajaran manajemen menyepakati empat pemain asing, dua merupakan wajah barh Esteban Vizcarra dan Srdan Lopici, serta dua pemain lama, Ezechiel dan Bojan," ujarny.

Selain dua pemain baru tersebut, Kuswara menyebut masih ada beberapa rekrutan terbaru lainnya. Namun Persib akan mengumumkannya di latihan perdana awal pekan depan.

"Ya untuk pemain lainnya mohon bersabar. Nanti akan kami umumkan saat latihan perdana Senin (14/1) di Arcamanik, termasuk para asisten pelatih untuk disiapkan di Piala Indonesia," tegasnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung akhirnya mengumumkan dua pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News