Persipura Jayapura Bidik Pemain Asing dari Brasil dan Afrika

Persipura Jayapura Bidik Pemain Asing dari Brasil dan Afrika
Persipura membidik pemain asing dari Afrika dan Brasil. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah klub sudah mulai aktif dalam bursa transfer meski Kick off Liga 1 2019 baru akan bergulir setelah pemilu April mendatang.

Salah satu klub yang terlihat aktif adalah Madura United yang sudah memperkenalkan lima pemain anyarnya.

Ada yang aktif namun ada pula yang pasif. Contohnya Persipura Jayapura. Hingga saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu masih adem ayem dalam bursa transfer.

Namun melalui pelatih Oswaldo Lessa mengaku sudah memiliki rancangan untuk musim depan. Terutama untuk slot pemain asing.

”Saya sudah kasih nama-nama pemain asing ke manajemen serta posisinya. Tetapi belum resmi. Masih dalam tahap negosiasi,” ucap Oswaldo Lessa.

Lessa juga memberikan bocoran bahwa pemain yang akan direkrut itu berasal dari Afrika dan Brasil. Selain itu ketiga pemain tersebut sudah akrab dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Hanya saja Lessa masih enggan sebut nama.

”Kalau soal nama saya masih belum bisa bocorkan. Tetapi untuk posisinya nanti dua gelandang serta satu striker,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Musim 2018 memang Persipura turun tanpa gelandang asing. Slot asing mereka hanya diisi oleh trio Brasil Marcio Rosario (bek), Addison Alves (striker), serta Hilton Moreira (striker). Namun apabila mencerna pernyataan Lessa, tersirat bahwa ketiganya sudah dilepas oleh Persipura.

Sejumlah klub sudah mulai aktif dalam bursa transfer meski Kick off Liga 1 2019 baru akan bergulir setelah pemilu April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News