Selain PSIS, Barito Putera Juga Ingin Rekrut Bayu Pradana

Selain PSIS, Barito Putera Juga Ingin Rekrut Bayu Pradana
Bayu Pradana. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Teka-teki klub baru Bayu Pradana musim depan hingga kini masih misteri. Eks Persebaya yang sudah mengajukan surat keluar ke Mitra Kukar, itu sempat dikabarkan menjadi buruan Bali United.

Namun, rumor tersebut sebatas kabar burung. Pemain asal Salatiga, Jawa Tengah, itu juga santer diberitakan bakal bermain di PSIS Semarang. Dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga.

Tapi sama seperti Bali United, PSIS juga tidak menunjukkan keseriusan. Kabar terbaru, ayah dua anak itu sedang menjalin komunikasi dengan Barito Putera.

Bayu dan Barito sama-sama bungkam saat ini. Bisa jadi keduanya saling menghormati kontrak Bayu bersama Naga Mekes yang baru habis Februari nanti.

Dikonfirmasi, asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, Bayu sempat meminta surat keluar. Namun hingga saat ini manajemen belum memberikan. Bukan karena Mitra Kukar enggan melepas. Hanya, saat ini pemilik klub sedan berada di Texas untuk berlibur.

“Bayu sudah pernah ajukan surat keluar, tapi kami harus tunggu CEO (Endri Erawan) pulang dari libur,” beber Alam.

Disinggung soal ke mana Bayu akan berlabuh, Alam memilih irit bicara. “Coba tanya saja sama yang bersangkutan (Bayu) biar lebih jelas,” imbuh Alam.

Dihubungi terpisah, Bayu Pradana enggan mengomentari rumor dirinya ke Barito. Dia memilih untuk menikmati liburannya di rumah Abdul Gamal (bek Mitra Kukar) di Ternate. “Belum ada klub baru saat ini. Lagi mau fokus libur dan momong anak,” tutur suami dari Suryani tersebut.

Teka-teki klub baru Bayu Pradana musim depan hingga kini masih misteri. Eks Persebaya itu sempat dikabarkan menjadi buruan Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News