Bos Borneo FC Tolak Pinjamkan Rifal Lastori Lagi

Bos Borneo FC Tolak Pinjamkan Rifal Lastori Lagi
Rifal Lastori. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SURABAYA - Pemain pinjaman PSS Sleman Rifal Lastori telah kembali ke klub asalnya, Borneo FC setelah masa peminjamannya habis. Manajemen Borneo FC menolak meminjamkan Rifal lagi ke PSS Sleman musim depan.

Pasalnya, tim yang berjuluk Pesut Etam telah memasukkan nama Rifal dalam rencana besar  klub untuk musim depan.

Presiden Borneo FC Nabil Husein mengatakan bahwa Borneo sangat membutuhkan jasa Rifal.

“Mengenai Rifal, dia akan kembali ke Borneo,” ujarnya. “Tahun ini Rifal akan bermain untuk Borneo FC,” imbuh Nabil.

Baca juga: Bos Borneo FC Geram Lantas Minta Rifal Baca Ulang Kontraknya

Nabil juga berharap pengalaman Rifal semasa dipinjamkan akan membawa dampak positif untuk Borneo FC. “Petualangan Rifal di Liga sudah cukup,” jelasnya. “Sekarang saatnya dia kembali dan memperlihatkan kontribusinya untuk tim,” imbuh Nabil.

Selain masuk rencana besar Borneo FC, Rifal juga diharapkan dapat membantu tim memenuhi target. “Musim depan kami ingin bermain di AFC, dan finish tiga besar Liga 1,” harap Nabil.

Sementara itu, kemarin Borneo juga resmi memperkenalkan Javlon Guseynov sebagai rekrutan anyar. Pemain asal Uzbekistan itu akan mengisi slot pemain asing asia. Dia juga akan menggantikan peran Azamat Baimatov di posisi bek tengah.

Pemain pinjaman PSS Sleman Rifal Lastori telah kembali ke klub asalnya, Borneo FC. Manajemen Borneo FC menolak meminjamkan Rifal lagi ke PSS Sleman musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News