Barito Putera Pagari Samsul Arif dari Godaan Klub Lain

Barito Putera Pagari Samsul Arif dari Godaan Klub Lain
Samsul Arif masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Barito Putera. Foto: M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago memastikan Barito akan memagari Samsul Arif dari sergapan tim lain yang mencoba meminang sang striker.

Pasalnya, Samsul merupakan pilar utama Barito Putera pada Liga 1 2018. Pemain asli Bojonegoro ini mencetak 14 gol dari total 33 pertandingan di Liga 1 musim lalu. Saat memperkuat Persela pada Liga 1 2017, Samsul mencetak 16 gol.

Naluri golnya yang masih tinggi membuat Samsul diperebutkan oleh banyak tim. Meski usianya sudah mencapai 33 tahun. Usia yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi untuk ukuran pemain bola.

“Wajar. Karena dia adalah pencetak gol terbanyak untuk kategori pemain lokal selama dua musim terakhir,” ucap Jacksen kepada JawaPos.com, Selasa (8/1) pagi.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini menegaskan, Samsul tak akan hijrah dari Banjarmasin. “Dia tetap bersama kami. Yang jelas dia tetap di Barito,” jelas Jacksen.

Beberapa waktu lalu, manajemen Barito telah mengumumkan bahwa Samsul termasuk pemain yang dipertahankan. Namun, belum ada kepastian apakah Samsul sudah disodori perpanjangan kontrak atau belum.

“Itu urusan personal. Saya pikir lebih bijak jika anaknya (Samsul, Red) atau manajemen saja yang menjawab,” tutup Jacksen.(bir/ma/dye)


Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago memastikan Barito akan memagari Samsul Arif dari sergapan tim lain yang mencoba meminang sang striker.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News