Tinggalkan Schalke, Tinggalkan Eropa

Tinggalkan Schalke, Tinggalkan Eropa
Tinggalkan Schalke, Tinggalkan Eropa
GELSENKIRCHEN - Berakhir sudah spekulasi masa depan Raul Gonzalez di klub Jerman Schalke 04. Striker asal Spanyol itu memutuskan angkat kaki dari Veltins-Arena, markas Schalke, setelah kontrak dua tahunnya berakhir.

   

Sejatinya, mantan kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol itu mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Schalke, tetapi dia menolaknya. Alasannya, Raul ingin menjajal pengalaman baru dan lebih dekat dengan keluarganya.

     

"Keputusan ini tidak mudah, tetapi saya telah memikirkannya dalam waktu yang panjang. Masa depan saya bukan di Eropa lagi. Saya masih punya kepercayaan diri bersaing di Bundesliga, tetapi penting bagi saya menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga," kata Raul, seperti dikutip AFP.

   

Kendati hanya dua musim di Schalke, tetapi Raul cukup sukses. Dia mampu mempersembahkan gelar DFB Pokal pada 2010-2011 dan Piala Super Jerman pada 2011. Schalke juga melaju ke semifinal Liga Champions di musim pertama Raul.

   

GELSENKIRCHEN - Berakhir sudah spekulasi masa depan Raul Gonzalez di klub Jerman Schalke 04. Striker asal Spanyol itu memutuskan angkat kaki dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News