Tingkah Polah Para Supporter Ba'asyir selama sidang Pembacaan Vonis Kemarin

Pengamanan Habis Rp 40 Juta, Hanya Temukan Ketapel

Tingkah Polah Para Supporter Ba'asyir selama sidang Pembacaan Vonis Kemarin
BERI DUKUNGAN : Pendukung Abu Bakar Ba'asyir saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6). Sidang berlangsung aman terkendali meski Ba'asir dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.Foto : UKON FURKON SUKANDA/INDOPOS
Sidang Abu Bakar Ba'asyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak pernah sepi dari kehadiran para pendukungnya. Kebanyakan mereka berasal dari Jamaah Ansharut Tauhid (JAT). Kemarin semakin banyak pendukung setia Ba'asyir yang hadir. Ulah mereka selama sidang berlangsung membuat petugas keamanan ketir-ketir.

------------------------ ------------------

DHIMAS G.-AGUNG P., Jakarta

---------------------------- --------------

KEMARIN siang (16/6) Ana Lestari benar-benar terpukul. Berulang-ulang tangan kanannya mencoba menyeka air matanya dengan tisu. Dia menjerit ketika telinganya mendengar hakim memvonis Abu Bakar Ba'asyir harus berada di balik jeruji 15 tahun.

Bukan hanya Ana yang berteriak histeris. Di sebelah perempuan dari Ciputat, Tangerang, itu ada dua perempuan. Seorang berjilbab hitam dan seorang lagi berjilbab hijau. Mereka juga menangis keras. "Ya Allah, kenapa bisa seperti itu. Ustad bukan teroris," teriak Ana sambil menahan air mata.

Sidang Abu Bakar Ba'asyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak pernah sepi dari kehadiran para pendukungnya. Kebanyakan mereka berasal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News