Tingkatkan Edukasi di Bidang Kesehatan, APL Gandeng Fakultas Farmasi UI

Tingkatkan Edukasi di Bidang Kesehatan, APL Gandeng Fakultas Farmasi UI
PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) menjalin kerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI) dengan menghadirkan fitur eZEducation, sebuah fitur edukasi dalam platform eZRx. Foto dok APL

jpnn.com, JAKARTA - PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) menjalin kerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia untuk meningkatkan edukasi di bidang kesehatan dengan menghadirkan fitur eZEducation, sebuah fitur edukasi dalam platform eZRx.

Presiden Direktur PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), Christophe Piganiol mengatakan pihaknya kembali menghadirkan inovasi digital bernama eZEducation, yang dapat diakses oleh seluruh konsumen.

"Selama lebih dari 36 tahun hadir di industri kesehatan, kami memiliki peran yang sangat besar untuk memperluas akses dan edukasi kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar Christophe.

Fitur eZEducation merupakan fitur baru yang diluncurkan oleh APL di dalam platform eZRx guna memberikan kemudahan akses informasi kesehatan terkini.

"Kami menjangkau seluruh apoteker yang memesan produk dari platform eZRx sehingga mereka mendapatkan edukasi ini. Demi memberikan informasi yang lebih terpercaya dan berkualitas, APL berkolaborasi dengan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia," seru Christophe.

Saat ini, kata Christophe lebih dari 15.000 apoteker di seluruh Indonesia memiliki akses ke platform eZRx.

Dalam hal ini APL memberikan pengalaman yang seamless bagi semua apoteker di seluruh wilayah di Indonesia untuk meningkatkan wawasan kesehatan mereka dan mendapatkan informasi terkait produk terbaru dari APL dalam satu platform saja.

"Kami percaya kolaborasi antara APL dan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia bisa membantu apoteker untuk melayani pasien dengan lebih baik," tutur Christophe Piganiol.

PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) menjalin kerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News