Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Universitas Mercu Buana Remajakan Bangunan

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Universitas Mercu Buana Remajakan Bangunan
Rindangsari Kurniawati, MA. (Pembina YMB), Rani Pujiastuti, Dipl. FM. (Ketua Yayasan Menara Bhakti), Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng. (Rektor), Rizki Briandana, M. Comm, Ph.D. (Wakil Rektor), dan Prof. Dr. Ahmad Mulyana, MS.i (Dekan Fikom. Foto: dok Mercu Buana

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) terus melakukan upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan yang dihasilkan, salah satunya dengan pemenuhan fasilitas belajar mengajar yang kondusif dan nyaman.

PTS berakreditasi unggul itu pun melakukan pembukaan kembali Gedung E yang terletak di Kampus Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat, pada Rabu (16/8).

Sebelumnya Gedung yang letaknya di bagian belakang kampus UMB mengalami proses renovasi yang berjalan. Gedung yang terdiri dari lima lantai ini selanjutnya akan digunakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi yang bersebelahan dengan Gedung Multimedia yang merupakan studio televisi dan video editing.

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng. menyoroti pentingnya fasilitas gedung dan lingkungan yang memadai sebagai kunci utama dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Gedung yang baru dibuka bukan hanya tempat untuk proses perkuliahan, tetapi juga menjadi sarana berbagi ilmu, ide, dan inspirasi. Gedung ini dirancang untuk mendukung pencapaian kualitas akademik serta perkembangan pribadi seluruh sivitas akademika Universitas Mercu Buana,” kata Andi.

Professor Peneliti Robot Humanoid itu mengatakan pengembangan pendidikan tidak hanya berfokus pada aspek fisik semata.

Universitas Mercu Buana terus berupaya menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan pribadi dan profesional mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan.

Tak hanyai itu, Prof. Andi juga terus memperhatikan nilai inklusifitas kampus, di mana beragam kegiatan ekstrakurikuler, forum diskusi, dan aktivitas penelitian dapat membantu mahasiswa meraih potensi terbaik mereka.

Universitas Mercu Buana (UMB) terus melakukan upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan yang dihasilkan, salah satunya dengan pemenuhan fasilitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News