Tingkatkan Layanan kepada Pelanggan, Sharp Luncurkan Toko Elektronik

Tingkatkan Layanan kepada Pelanggan, Sharp Luncurkan Toko Elektronik
PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Electronic Store (SHARP E-Store). Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Electronic Store (SHARP E-Store).

Toko elektronik ini merupakan upaya Sharp dalam mengembangkan bisnisnya guna mengakomodasi perubahan perilaku konsumen yang sudah mulai nyaman berbelanja produk elektronik secara online.

Langkah ini juga untuk menjawab tantangan zaman yang semakin serba digital.

“Melalui SHARP E-Store, kami memberikan kemudahan bagi konsumen setia kami untuk bisa mendapatkan produk –produk kami dengan mudah tanpa harus melakukan kunjungan ke toko, berbekal perangkat gawai, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan ringkas,” ujar National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Menjadi bagian dari www.id.sharp, SHARP E–Store akan mengklasifikasi kategori produk baru secara ekslusif, seperti sepeda, masker dan produk – produk unik lainnya.

Untuk mengaksesnya cukup mudah, Konsumen dapat mengunjungi situs Sharp lalu meng-klik ikon E-Store yang terletak di kolom sisi sebelah kanan atas, konsumen bisa langsung menelusuri produk–produk yang ditawarkan.

Memiliki sekitar 10 ribu toko rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 10 toko online tidak menghentikan Sharp untuk terus melakukan ekspansi bisnisnya.

“Strategi kami dalam menghadapi tantangan era digital adalah dengan menggabungkan pemasaran offline dan online bersama–sama. Kami percaya dengan dukungan dan kepercayaan dari semua pihak, baik rekan dealer offline dan online kita semua akan sukses dan maju bersama," jelas Andry.

Toko elektronik ini merupakan upaya Sharp dalam mengembangkan bisnisnya guna mengakomodasi perubahan perilaku konsumen, yang sudah mulai nyaman berbelanja produk elektronik secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News