Tingkatkan Pelayanan, Citilink Luncurkan Super++

Tingkatkan Pelayanan, Citilink Luncurkan Super++
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Citilink Indonesia hari ini meluncurkan produk Citilink Super++, yaitu produk spesial yang dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan, khususnya yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

“Produk Citilink Super++ merupakan produk yang kami buat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan. Dengan adanya produk ini pelanggan Citilink bisa terbang dengan pelayanan premium, namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau," kata VP Marketing Communication Citilink Indonesia Harismawan Wahyuadi di Jakarta, Jumat (11/11).

Haris menjelaskan produk ini diluncurkan untuk menjawab permintaan serta keinginan masyarakat, yang menginginkan layanan premium yang biasanya sulit didapatkan pada penerbangan LCC.

“Banyak pelanggan yang menginginkan pelayanan lebih nyaman dan simpel di penerbangan LCC tetapi merasa kerepotan karena produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah. Citilink Super++ merupakan layanan one click for all di mana pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk hanya dengan satu klik," tutur Haris.

Produk Citilink Super++ merupakan produk bundling khusus yang bisa dinikmati pelanggan yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

Pelanggan yang menggunakan Citilink Super++ akan mendapatkan makanan (hot meals/pre-booked meals), bagasi ekstra hingga lima kilogram, fasilitas bebas pilih tempat duduk, dan fast track services.

“Khusus untuk fast track services, pelanggan mendapat prioritas untuk check-in, boarding hingga pengambilan bagasi sehingga layanan ini juga sangat cocok untuk penumpang dengan waktu bepergian yang padat, seperti perjalanan bisnis," kata Haris.(chi/jpnn)


JAKARTA - Citilink Indonesia hari ini meluncurkan produk Citilink Super++, yaitu produk spesial yang dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News