Tingkatkan Pelayanan Kepada Pekerja Migran, BP2MI Luncurkan 6 Ambulans Tambahan

Tingkatkan Pelayanan Kepada Pekerja Migran, BP2MI Luncurkan 6 Ambulans Tambahan
Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani saat sambutan pada acara peresmian enam mobil ambulans tambahan, sebagai wujud kepedulian terhadap pekerja migran Indonesia yang berlangsung di halaman kantor BP2MI, Jakarta Pusat, Selasa (5/3). Foto: Youtube BP2MI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani meresmikan enam mobil ambulans tambahan, sebagai wujud kepedulian terhadap pekerja migran Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Benny Rhamdani turut meluncurkan Migran Press Room, untuk mendukung insan pers terkait isu tenaga kerja Indonesia.

“Langkah yang dilakukan BP2MI ini menjadi bukti bahwa negara hadir untuk kesejahteraan keluarga pekerja migran Indonesia,” ujar Benny Rhamdani, Selasa (5/3).

Menurut Benny, bantuan ambulans ini diinisiasi oleh PT Taspen Indonesia.

Tahun lalu, kata dia, BP2MI telah meluncurkan empat mobil ambulans dan tahun ini kembali diluncurkan 16 mobil ambulans.

Benny mengaku, menargetkan 23 mobil ambulans yang akan disiagakan di tiap daerah di Indonesia.

"Ambulans ini sudah kami resmikan empat buah, bantuan dari Taspen karena anggaran kami saat itu terbatas. Untuk tahun ini pengadaan kami sebanyak 16, terdiri dari di daerah 10 kemudian di pusat ada enam,” kata Kepala BP2MI Benny Rhamdani.

Dalam kesempatan yang sama, BP2MI juga turut menaruh perhatian kepada insan pers melalui peresmian Press Room di Gedung BP2MI.

Kepala BP2MI Benny Rhamdani meresmikan enam mobil ambulans tambahan, sebagai wujud kepedulian terhadap pekerja migran Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News