Tingkatkan User Engagement, MGID Kenalkan Creative Safety Ranking

Tingkatkan User Engagement, MGID Kenalkan Creative Safety Ranking
MGID mengenalkan Creative Safety Rangking guna meningkatkan user engagement. Foto: MGID

jpnn.com, JAKARTA - MGID, pelopor global dalam native advertising memperkenalkan Safety Ranking, sebuah pendekatan periklanan yang sudah teruji di berbagai negara.

Moch Rifki, Head of Publisher Development MGID Indonesia & Malaysia mengatakan bahwa salah satu pilar utama perusahaannya adalah komitmen untuk menjaga kualitas iklan.

"Dengan Safety Rankings, kami mendukung mitra kami dalam mencapai ROI tinggi melalui konten iklan yang bernilai, bersih, aman, dan menyediakan pengalaman pengguna yang sangat baik,” ujar dia dalam keterangan resminya, Sabtu (25/12)..

Dalam lima tahun terakhir, kata Rifki, konten native advertising berkembang dengan pesat dimana jumlah pengeluaran untuk native advertising meningkat tiga kali lipat. Sementara click through rate (CTR) meningkat dua kali lipat dibanding iklan display tradisional.

"Hal ini menjadi native advertising sebagai pilihan utama bagi pengiklan yang ingin membangun engagement dengan konsumen," katanya.

Kelebihan utama native advertising terletak pada kemampuannya dalam membaur dengan konten sekitarnya atau media tempat iklan tersebut ditampilkan.

Di sisi lain, kualitas native advertising menjadi hal penting dalam mendorong konsumen untuk merespon pesan dalam iklan tersebut.

Creative Safety Ranking atau peringkat keamanan kampanye yang mengidentifikasi benda dan kampanye yang bisa diterima di seluruh jaringan publisher iklan. Peringkat keamanan ini dapat membantu menyingkirkan kampanye-kampanye berkualitas rendah.

MGID mengenalkan creative safety ranking guna meningkatkan user engagement dengan Iklan berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News