Tinju Maut Nabire, Istri Bupati juga Terluka

Tinju Maut Nabire, Istri Bupati juga Terluka
Korban tewas yang disemayamkan di RSUD Nabire, Siriwine Nabire, Papua, Minggu malam (14/7). AKibat kerusuhan pertandingan Tinju Bupati Cup, 17 orang dinyatakan tewas. Foto for Cenderawasih Pos/JPNN
JAYAPURA - Yuvinia Mote masuk dalam daftar korban yang terluka pada insiden tinju maut Nabire, Minggu (14/7) malam. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Papua Kombes  I Gede Sumerta Jaya, Yuvinia yang juga istri bupati Nabire menjadi korban dan mendapatkan perawatan di RSUD Nabire.

"Istri Bupati Nabire juga mengalami luka-luka dari 38 korban yang dirawar di RSUD Nabire," kata I Gede seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Selasa (16/7).

Yuvinia Mote bersama suaminya  Bupati Nabire, Isaias Douw ikut menyaksikan pertandingan tinju dalam rangka POR (Pekan Olah Raga) yang memperebutkan Piala Bupati Nabire. Bahkan kuat dugaaan, membeludaknya penonton masih ke Gedung Olahraga (GOR) Kota Lama, tempat digelarnya tinju karena aksi Isaias yang membolehkan penonton secara gratis.

Namun demikian, I Gede memastikan kondisi keamanan di Nabire sudah kondusif. Kata dia, polisi dibantu dengan aparat dari TNI sudah mengendalikan situasi. (fud/awa/jpnn)

JAYAPURA - Yuvinia Mote masuk dalam daftar korban yang terluka pada insiden tinju maut Nabire, Minggu (14/7) malam. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News