Tiongkok Dekati Peluang Sapu Bersih

Tiongkok Dekati Peluang Sapu Bersih
Tiongkok Dekati Peluang Sapu Bersih
SHANGHAI - Tiongkok makin mendekati sejarah Kejuaraan Dunia Akuatik. Empat medali emas sudah mereka raih di tiga hari pertama penyelenggaraan cabang loncat indah. Empat emas tersebut merupakan sapu bersih dari seluruh nomor final yang sudah dipertandingkan.

Pasangan Chen Ruolin dan Wang Hao meraih emas di nomor sinkronisasi papan 10 meter putri. Sebelumnya, Li Shixin dan He Min menunjukkan dominasi untuk menjadi juara dan runner-up di nomor papan 1 meter.

Chen meraih medali emas ketiga kali secara beruntun di kejuaraan dunia. Bersama Wang, dia mendominasi sejak kualifikasi. Di akhir kompetisi, Chen/Wang meraih 362,48 poin. Sementara pasangan Australia Melissa Wu dan Alexandra Croak meraih perak dan Christin Steuer dan Nora Subschinski mendapatkan perunggu.

"Saya kira tiga tim penghuni posisi teratas punya peluang besar untuk menang, itu hanya bergantung pada siapa yang memberi penampilan terbaik. Saya tak pernah berpikir terlalu banyak sepanjang kompetisi atau penampilan saya akan memberikan pengaruh," ungkap Chen pada AFP.

SHANGHAI - Tiongkok makin mendekati sejarah Kejuaraan Dunia Akuatik. Empat medali emas sudah mereka raih di tiga hari pertama penyelenggaraan cabang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News