Tips Bercinta Saat Anda Sedang Menstruasi

Tips Bercinta Saat Anda Sedang Menstruasi
ILUSTRASI: FOTO: Womens Health Magazine

Berhubungan seksual saat wanita sedang menstruasi menuai pro dan kontra. Menurut kepercayaan tertentu di masyarakat, berhubungan seksual saat wanita sedang menstruasi adalah dilarang. Namun ada kalangan tertentu yang melakukannya dan tidak beranggapan demikian.

“Berhubungan seks saat menstruasi tidak aneh dan merupakan hal yang biasa,” kata seksolog Sadie Allison, Ph.D., seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Minggu (20/9).

Bahkan lebih baik, bisa memperkuat ikatan Anda dengan pasangan Anda.

1. Embrace The Dirtiness

“Melakukan hal-hal yang merasa terlarang bisa membuat Anda dan pasangan menjadi turn on," kata pakar hubungan Megan Fleming, Ph.D.

"Ketika Anda melakukan sesuatu transgresif maka hal itu bisa menyebabkan efek fisiologis seperti denyut jantung Anda naik," kata Fleming.

2. Oral seks

“Seks bukan hanya tentang penetrasi. Melakukan oral juga bisa menjadi pilihan terbaik ketika Anda dan pasangan ingin bercinta saat Anda menstrusi," kata Allison.

Jika Anda ingin mengambil tindakan pencegahan ekstra Anda bisa menggunakan tampon.

Berhubungan seksual saat wanita sedang menstruasi menuai pro dan kontra. Menurut kepercayaan tertentu di masyarakat, berhubungan seksual saat wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News