Tips Cantik Ala Seleb Korea

Tips Cantik Ala Seleb Korea
Tips Cantik Ala Seleb Korea
JAKARTA--Tips kecantikan layaknya selebriti Hollywood sudah menjadi rahasia umum. Sesekali liriklah riasan wajah dari negara-negara tetangga yang tak kalah menarik. Jika anda salah satu pecinta riasan natural, belajarlah dari selebriti dan wanita Korea yang tetap cantik dengan dandanan natural seperti Yoon Eun Hye, Park Min Young dan Lee Min Jung.

Menurut salah satu ahli make up artist Ando Maxi yang ditemui JPNN di salonnya di wilayah Jakarta Pusat, para wanita dan artis Korea terkenal memiliki wajah yang putih dan halus. Mereka jarang memakai make up dengan warna mencolok kecuali saat show. Namun, wajahnya tetap terlihat cantik dan segar.

"Kalau di Indonesia, beberapa jenis kosmetik Korea yang sering dipakai biasanya Etude dan Faceshop," kata Ando, Jakarta, Rabu (6/3).

Lalu jenis riasan seperti apa yang sering dipakai para wanita dan selebriti Korea agar tetap cantik? Tabir Surya, kata Ando, adalah salah satu yang dibutuhkan warga Korea.

JAKARTA--Tips kecantikan layaknya selebriti Hollywood sudah menjadi rahasia umum. Sesekali liriklah riasan wajah dari negara-negara tetangga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News