Tips Dokter Boyke Agar Anu Pria Tidak Bobok di Pagi Hari dan Makin Perkasa

Tips Dokter Boyke Agar Anu Pria Tidak Bobok di Pagi Hari dan Makin Perkasa
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube metrotvnews

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan risiko terberat bila anu pria tidak lagi bangun dan berdiri di pagi hari. Salah satunya menjadi tanda pria mengalami impotensi atau loyo.

Dia pun menyarankan para pria agar segera berkonsultasi ke dokter untuk dicari penyebab anunya tidak berdiri lagi di pagi hari.

"Biasanya akan dicek gula darah, kolesterol, kadar lemak, tekanan darah," tutur Dokter Boyke dalam kanal metrotvnews di YouTube beberapa waktu lalu.

Menurut Boyke, anu pria malas bangun pagi biasanya disebabkan gabungan antara psikogenik (gangguan secara psikis misalnya stres) dan organogenik (gangguan dalam tubuh misalnya aliran darah, pembuluh darah, dan lainnya).

Ketika anunya tidak bangun, otomatis pria mulai stres. Akibatnya kemampuan pria bermain cinta di ranjang menurun.

Namun kata Boyke, sesuai hasil riset, 70 persen penyebab anu tidak berdiri karena pembuluh darah.

Kemudian gangguan hormon testosteron yang biasanya terjadi pada pria yang mulai menua. Hal-hal lain misalnya karena prostatnya atau traumatis pada tulang belakang atau syaraf. 

"Namun, paling banyak penyebab pria loyo atau impotensi adalah gangguan pembuluh darah dan aliran darah," ucap Dokter Boyke.

Dokter Boyke memberikan tips agar anu pria tidak bobok di pagi hari, bisa berdiri dan pria makin perkasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News