Tips Memasang Kondom Tangki Berbahan Fiber Biar Keren

Tips Memasang Kondom Tangki Berbahan Fiber Biar Keren
Tips Memasang Kondom Tangki Berbahan Fiber Biar Keren. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Bikin tampilan motor sport lebih keren dan gagah salah satunya dengan pemasangan kondom tangki berbahan fiber.

Dipasang mengitari cover bodi, bisa memberikan kesan lebih gagah pada motor sport anda. Untuk pemasangan kondom tangki ini, tidak semua permukaan akan tertutup fiber.

Selain lubang pengisian bahan bakar minyak, bagian kondom tangki yang bersentuhan langsung dengan cover bodi samping akan terlihat menganga. Karena ukuran cover samping yang masih orsi ditempel dengan kondom tangki yang berukuran lebih gede.

Salah satu cara mensiasatinya adalah dengan mengcustom bagian yang terlihat menganga tadi. Ini trik ala Agusta Custom Fiber-art asal Gelam Sidoarjo, yang  membikin tampilan motor nampak keren dan sedap dilihat meski dengan bodi tambahan dari fiber.

"Cara cukup mudah namun butuh ketelitian agar mendapatkan hasil maksimal," jelas Agusta Custom Fiber Art. (nda/jpnn)

Bagaimana membentuk lis kotak-kotak sesuai permintaan konsumen, berikut carannya:

1.Siapkan bahan fiber jadi berukuran 0,5 mili dan sesuaikan dengan bentuk yang diinginkan. Kemudian tempelkan pada bagian yang akan di custom.

2. Gambar motif yang akan dibentuk dengan menggunakan spidol atau pulpen.

Bikin tampilan motor sport lebih keren dan gagah salah satunya dengan pemasangan kondom tangki berbahan fiber. Dipasang mengitari cover bodi, bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News