HONDA GL 1983: Aksen Indian Chopper

HONDA GL 1983: Aksen Indian Chopper
HONDA GL 1983: Aksen Indian Chopper. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Nama Gendon asal Kandangan Kediri emang sudah tak asing lagi dikalangan modiflover, terutama dalam menghadirkan karya-karya modifikasi motor yang sangat menarik dengan dipadukan dengan seni goresan airbrush realis. Comeback 2014, Gendon menerapkannya di motor Honda keluaran 1983 besutan Dino Febrianto.

Sekilas memang motor pria yang beralamat di Desa Jambu Pare Kediri itu kini jauh dari kesan original, dan berubah drastis seperti motornya para cowboy yang bercirikan japs style nya. Dan hal tersebut tak lepas dari perombakan hampir semua sisi motor mulai dari rangka, bodi hingga kaki-kaki.

Agar tidak meninggalkan identitas motor aslinya, Gendon hanya memotong bagian rangka buritan. Sementara kesan garang ditunjukkan dengan tampilan tangki custom, kaki depan bernuansakan Chopper Retro dan setang custom serta swing arm custom.

Dan sebagai ciri khasnya, goresan airbrush bernuansakan realispun tak ia tinggalkan. Lihat saja pada sekujur tubuh motor yang didominasi gambar tengkorak serta goresan suku Indian di tangki. Tak mau terlihat polos, pada kalter sengaja digrafir bertemakan batik serta bertuliskan Wilson, yang dikawinkan dengan silinder terbalutkan warna cokelat kehitam-hitaman. (ototrend/jpnn)

SPEK MODIF :
EPOXY/CAT/CLEAR: Blinken, CAKRAM: Custom, KALIPER: Brembo, TROMOL DPN/BLKNG: Matik, RANGKA: GL Pro Custom LAMPU DPN: Tyoto, FILTER UDARA: KRS, SPION: TDH, MODIFIKASI : Gendon

SWINGARM. Custom model tekuk.
TANGKI. Dilebur airbrush.
TROMOL. Artistik.
KALTER. Digrafir agar lebih detail.
RANGKA. Handmade.


Nama Gendon asal Kandangan Kediri emang sudah tak asing lagi dikalangan modiflover, terutama dalam menghadirkan karya-karya modifikasi motor yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News