Tips Mendapatkan Kepuasaan Seks

Tips Mendapatkan Kepuasaan Seks
Tips Mendapatkan Kepuasaan Seks
BANYAK orang mengidamkan menjadi atau memiliki pasangan yang bisa memuaskan saat berhubungan seks. Kepuasaan saat melakukan hubungan seks, menjadi salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga. Sayangnya tidak semua orang tahu cara mendapatkan kepuasaan seks dari pasangannya, ataupun bisa memuaskan pasangan mereka.

"Kuncinya yang terpenting adalah berani melakukan variasi. Secara aktif harus melakukan eksperimen-eksperimen di tempat tidur, karena itu salah satu kunci menemukan kebahagiaan seksual," ujar Dr Kirti Mishra, seorang clinical physiologist dan pakar hubungan, dikutip dari laman Time of Indian, Selasa (16/4).

Kebersihan tempat melakukan hubungan intim, juga menjadi salah satu hal penting. Selama berhubungan secara seksual, semua orang ingin pasangan mereka terlihat bersih dan wangi. Karena hal tersebut bisa meningkatkan kenyamanan dan membuat pasangan menikmati saat-saat bercinta dengan anda.

Kunci mendapatkan kepuasaan seks lainnya, jangan pernah malu melakukan oral seks. Sensasinya akan membuat anda dan pasangan semakin intim. Saling memberi pujian kepada pasangan juga penting, demi tumbuhnya rasa nyaman saat bercinta.

BANYAK orang mengidamkan menjadi atau memiliki pasangan yang bisa memuaskan saat berhubungan seks. Kepuasaan saat melakukan hubungan seks, menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News